Bersepeda


Wah ini pengalaman yang cukup unik buat saya, dan mungkin agak langka di seantero jagat ini ,saya bisa bersepeda baru malam tanggal 28.01.07 jam 20.00 Wib.Keunikan ini terjadi karena semalam hujan turun sementara saya sudah mencuci motor kesayangan saya yang akhirnya saya malas untuk mengendarainya keluar dari rumah “takut kotor”.Mata saya tertuju kesepeda yang terparkir diteras rumah, kuberanikan diri untuk mencoba menaiki sepeda itu dan ternyata sangatlah diluar perkiraan saya ,wah luar biasa sangat menyenangkan dan saya ketagihan untuk mencobanya lagi ,pikirku kalau enak begini kenapa enggak dari dulu saya coba yah tetapi itulah yang terjadi agar menjadi sebuah pengamalan yang unik .Sebenarnya dulu waktu masih kecil saya coba belajar sepeda namun sungguh susah buat saya. Mungkin semua itu terjadi biar menjadi sebuah catatan dalam hidup saya “Bisa mengendarai MOTOR terlebih dahulu baru bisa mengendarai SEPEDA. Bersepeda yuk………………. asyik ternyata …………………….

Tinggalkan Balasan

