Maaf ….. oi….


Ketika ada pengamen yang bertandang didepan rumah kita, akan keluar kata “maaf bang…” , apakah hal ini benar atau salah sampai saat ini saya enggak tahu, yang saya tahu mereka butuh duit receh yang kita beri. Kadang nyebalin sich, apalagi kita sedang mumet alias sedang ada masalah tiba-tiba terdengar permisi sambil jrang-jreng didepan pagar rumah, waduh ??? apakah dia tak mengerti saya sedang apa ? akhirnya keluar kata “maaf bang …. maaf mas … maaf dek… , maafkan aku tak bisa mengeluarkan duit receh saat ini esok harilah kau kembali dengan keluh kesahmu, mungkin besok aku tertarik menghampirimu, atau bahkan aku malas untuk berkata maaf besok kepadamu , maafkanlah oi….

Tinggalkan Balasan

