Ku ikut Engkau


Engkau mengajakku lewat jalan ini
Engkau menjanjikan semuanya indah
Engkau mengatakan ini jalan yang terbaik
Tapi kini aku terjebak , tanpa bisa mundur
Nyawaku diancam bahaya ,
Engkau tidak terlihat lagi
Aku mencari
MemanggilMu
Imanku mulai goyah
Aku takut
Benarkah ….
Benarkah Engkau memanggilku
Aku risau
Aku bingung
Masihkan Engkau didepanku
Mataku menatap seluruh tapak kaki yang kulewati
Hanya satu sekarang tapak kaki
Kemanakah tapak kakiku
Ya kemanakah semuanya
Aku menutup kedua mataku
Aku menutup telingaku
Aku menutup mulutku
Aku diam
Namun …..
Aku merasakan , aku merasakan kehangatan
Aku tidak takut ,
Aku mau berteriak, aku bebas
Engkaukah itu , engkaukah yang menggendongku
Pasti Engkau
Kini janjiMu genap
Kini ternyata benar
Aku berpasarah padaMu
Aku akan mengikutiMu
Ajaklah aku kemanapun
Aku ikut kehendakMu
Ku ikut Engkau

Jakarta , Senin,07 Maei 2007,11.46

2 Tanggapan

  1. Susah kali lae rasaku..
    tiap kali aku mau melakukan hal yang benar,.,diriku sendiri yang melawannya
    Tuhan rasanya tak pernah meluputkan ku dari berbagai kesulitan tiap hari..rasanya letih.
    aku tahu DIA ada,,karena batin ini terus meronta ,,tapi hidup ini terasa menyesakkan..
    apa bisa aku ikut Dia terus?
    *Habinsaran : Berdoalah minta pertolonganNya dan Pasrahkan semuanya padanya, pasti lae bisa dimenangkan, salam kenal horas .

  2. Tulang???? kok kebanyakan cowo yang ngasih respon atas semua karya sastra ini,,,cewenya mana nih?
    *Habinsaran : hahaha ,entah kemana mereka belum tahu kali

Tinggalkan Balasan

