BH mu


Kog kamu tidak pakai BH ? iya iyalah mana mungkin saya pakai BH saya kan laki-laki tulen kalu saya cewek pasti pakai BH.Apa yah kepanjangan BH, kepanjangannya aduh enggak tahulah yang pasti kalau talinya kepanjangan pasti itu BH longgar .

Laki-laki umumnya pasti agak sungkan kalau diajak oleh istri atau pacarnya untuk beli BH dicounter pakaian dalam dipusat perbelanjaan, kalaupun berani pasti wajahnya kadang berubah-ubah kenapa coba ???, anda pernah enggak ngantar pacar atau isti beli BH ?

Iklan

9 Tanggapan

  1. ha-ha-ha …. 😀
    temani istri beli bh? belum pernah tuh.
    kalau lae pernah nggak? 🙂
    *habinsaran : kalau aku sering juga lae, kalau itu bisa membahagaikan dia kenapa enggak ??? he…he..he

  2. hihihi…malah aku yang segan ngajak cow ku untk temenin beli BH…jadi ketahuan ukuranku…wkakaka…lam kenal,horas…
    *habinsaran : kalau istriku suka tuch ngajak , enggak apa 2 kali yah , salam kenal juga

  3. emang sampeyan udah menikah? Salam kenal juga, lae jauh bener di Tapanuli
    *habinsaran: udah lae anak satu , salam kenal juga

  4. Kalau enggak salah BH itu kepanjangannya ya Breast Holder. Memang fungsinya kan untuk menyanggah payudara.
    Waktu pacaran saya gak pernah nemenin dia beli BH, setelah nikah, ya sering ikut ke counter Lingerie.. he..
    Saya sering bilang sama istri, BH nya saya gak peduli, yang penting isinya kok.. he.. he..
    Habinsaran : hahahaha aku jadi tertawa , dan ingat isinya BH itu, salam lae Silaban Horas

  5. iiihhhh geli 🙂
    *Habinsaran : apanya yang geli

  6. @Habinsaran
    geli ngebayangin gimana perasaan saat nemani cewek beli pakaian dalam mereka 🙂
    seperti yang dikatakan saudari hanum, si cowok jadi tau ukuran-‘nya’, hihi
    *Habinsaran : 🙂 jaysam udah tahu ukuran si itu belum ?

  7. si itu??
    masih kuliah, masih di larang sampe ke ‘situ’ 🙂
    *Habinsaran : Iya pula yah , 🙂

  8. Tulang au naeng manukkun tu tulang ba?
    molo bo nian paboa tulang majo ise do naparjolo ro tu habinsaran(asal mula habinsaran) oke tulang? kirim tu email hu datulan g>>>>please
    *Habinsaran : agak maol do mangalusi on

  9. Ndang mungkin partiga tiga beha na parjolo ro tu Habinsaran on ate?

    Memang yang terpenting bukan behanya ya, yang terpenting adalah isinya,,,, yaitu, ‘puro puro’, inganan ni hepeng i.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: