Bisikan MU yang menyelamatkan …


Hari ini seperti biasanya saya selalu bangun pagi karena saya selalu berangkat pagi dari rumah beserta istri, sudah merupakan keharusan bagi saya sebelum melakukan aktifitas saya mulai dengan doa, tak terkecuali tadi pagi begitu saya membuka mata dan bangkit dari pembaringan saya duduk bersujud dulu mengucapkan pujisyukur kepada Tuhan yang telah memberiku kembali napas kehidupan yang kuhirup pagi ini. Selanjutnya saya menuju ke dapur untuk menyalakan kompor untuk memasak air minum untuk sarapan dan menghidupkan pompa air agar bak terisi dengan air segar ini saya lakukan hampir setiap hari karena kami berbagi tugas dengan istri yang sedang bersiapsiap menyediakan keperluan sarapan dan pengecekan ulang atas alat-alat dan buku-buku sekolah anak kami.

Tak kusangka hari ini aku harus menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan dalam hidupku begitu kompor gas kunyalakan … bulp …. api menyambarku, terjadi ledakan api yang hampir menyembur wajahku, sebelum kejadian itu seolah ada yang membisikiku agar aku melepaskan dulu sambungan gas dari tabung kekompor dan itu kulakukan, bisikan inilah yang membawa keselamatan bagiku dan keluargaku kami terhindar dari bahaya kebakaran, kuyakini ini sebagai bisikan Tuhan, terpujilah Engkau TUHAN aku yakin Engkau yang menuntun aku dan menjagaku sehingga aku luput dari marabahaya itu.

Untuk semua kawan-kawan yang kukasihi teruslah berdoa dan meminta perlindungan padaNya niscaya engkaupun akan dijaga oleh Tuhan kita, terimakasih TUHAN, Engkau maha baik untukku kuserahkan hidupku ini kedalam tanganMu, dan ampunilah segala salahku, amin .

3 Tanggapan

  1. wah, sempat kaget aku ketika baca apinya “bulp”. kupikir kena ke lae. syukurlah. aku pun yakin itu karena TUHAN “berbisik” ke lae sehingga lae cabut dulu sambungan ke tabung gas. tindakan spontan yang kadang tidak biasa kita lakukan.
    *Habinsaran : Iya lae, akupun nyakin itu semua kuasa Tuhan, mauliate

  2. Kita berterima kasih sama Tuhan Lae, karena terhindar dari bahaya kebakaran, saya percyaya kekuatan doa membimbing Lae untuk bertindak melepas selang dari Tabung gas sebelum menyalakan kompor itu. Semoga hal ini menjadi hikmah untuk kita selalu lebih berhati hati dan lebih banyak lagi bersyukur atas segala perlindungannya , dan kiranya Tuhan akan senantiasa menyertai kita dalam segala aktivitas kita. Horas.
    *Habinsaran : Terimkasih lae

  3. Sukurlah lae diingatkan Na marhuaso i…
    Btw, waktu kulihat judulnya sebelum kubaca semua, aku pikir MU itu Manchester United lae..(gibol juga lae ini pikirku…berarti se-hobi lah kita, rupanya lainnya)
    *Habinsaran : Mauliate laeku .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: