Pastor ngajak Suster ngamar …


Judulnya mungkin saja membuat anda berfikir negatif, ada baiknya anda simak saja,

Seorang Pastor memanggil salah seorang suster cantik untuk datang ke kamarnya! dan beginilah kisahnya:
Pastor:”Suster, kemari! Saya ingin menunjukkan sesuatu pada anda…”
Suster:”Ya Romo, ada apa?”
Pastor:”Masuklah ke kamarku dan tolong tutup semua tirai jendela.”
Suster:”Apa..!?”
Pastor:”Saya bilang…………”
Suster:”Ya, saya mendengar Romo, cuma saya nggak percaya apa yang Romo katakan.”
Pastor:”Benar, saya minta anda masuk ke kamar saya.”

(Walaupun dengan ragu-ragu tetapi Suster menuruti apa yang diperintahkan oleh Pastor)
Pastor:”Duduklah di tempat tidur sini, di sebelahku…”
Suster:”Maaf Romo, saya harus keluar dari kamar ini.”
Pastor:”Kenapa? ayolah sini, duduk disebelahku sini.”

(Dengan hati berdebar-debar, akhirnya Suster duduk juga di sebelah Pastor)
Pastor:”Masuk yuk ke dalam selimutku sini!!!”
Suster:”Ha..?!”
Pastor:”Ayolah jangan ragu-ragu, nanti akan tahu….”

(Dengan perasaan takut Suster masuk ke dalam selimut bersama Pastur!)
Pastor:”Ayolah mendekat sini.”

(Dengan gemetaran akhirnya Suster mendekat juga)
Pastor:”Lihatlah jam tanganku yang baru ini…..bisa MENYALA di kegelapan!”

dari : e-Humor

Iklan

11 Tanggapan

  1. 😆 dasar, susternya duluan “piktor”.
    oh iya, cerita yang lae kirim sudah kumuat di blogku. lengkap dengan fotonya yang cakep. 😀
    *Habinsaran : Hahahaha mauliate

  2. hahaha, horas om!

  3. wah kalau itu mah romonya romo bargowo, sedang susternya suster ngesot. 😀

  4. hahahahaa…
    APKTNTAJ dah!

  5. duh…..pastor kalau jurik lewat bisa berabe tuh…. urusan ,

  6. Wah….kalau buat humor pakai topik yang lain aja deh…komandan.
    saya sih terhibur membacanya, tapi lebih terhibur lagi jika pemerannya di ganti.

    Horas………

  7. haha….
    dasar…..

  8. Tuhan ampuni manusia ini. yang taunya hanya memfitnah..
    apasih yng membuatmu membenci sesamamu mesti kali pake nama suster pastor ?SUSTER SAMA PASTOR DI SANA FOKUS MELAYANI TUHAN TPI KOK KAU REPOT MEMFITNAH ?

  9. Boleh juga Humornya,,,,

  10. enak kan suster

  11. o0mong kosong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: