Ini aku …


Menutup muka karena malu,
enggaklah,
walaupun hanya segitu yang kuketahui,

wajahku
akan kutegakkan untuk melihat wajahmu
mungkin wajahku tidak sebagus wajahmu
tetapi aku bukanlah pengecut
yang tidak berani bertatap muka dengan orang pintar
sepertimu,

ini aku , dengan segala keberadaanku

2 Tanggapan

  1. saya suaka membaca puisi anda , saya terinspirasi . salam penyair kata orang
    *Habinsaran : Salam kembali

  2. horas………………
    thanks atas responya……….
    puisi -puisi dari langit harus dikabarkan………..
    sahabat, mari belajar menggurat kata di batu yang berlumut, agar
    mereka tahu, kita mampu merobek matahari yang membakar peluh.
    selamat berpikir merdeka. http://journalx.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

