Tugu Sipahutar


Kalau beberapa waktu yang silam saya hanya bisa mendengar dan melihat Tugu Sipahutar dari gambar , namun pada minggu yang lalu saya dengan keluargaku berkunjung ke lokasi Tugu Sipahutar, tepatnya di Desa Sipahutar – Tapanuli Utara, dan saya bertemu dengan salah satu keturunan oppung kami Op. Bela dengan nomor kelahiran 14 yang memiliki sebuah warung persis disebelah Tugu Sipahutar tersebut dan bagi keturunan oppui yang mau berkunjung ketugu tersebut bisa meminjam kunci gerbang tugu kepada keluarga ini dan jangan lupa untuk minum kopi atau minuman dan makanan ringan pada kedai milik mereka,  berikut ini foto – foto yang sempat saya ambil

Tugu Sipahutar

Tugu Sipahutar

Ivan & Tugu

Ivan & Tugu

4 Tanggapan

  1. Horas Lae…
    Saya jadi teringat kampung halaman Sipahutar… Dulu, tugu Raja Sipahutar adalah tempat saya bermain karena SD Inpres tempatku sekolah dulu ada di dekat tugu itu. Mengenangnya… taringot au akka dongan magodang i…..

  2. horas lae boi manukkun ise goar ni lae

  3. saya teringat kampung halaman ku desa silangkitang

  4. tugu sipahutr itu tugu orang kluar ga kami,jadi ingant aku dulu kecil aku selalu main ma teman kecil di situ.disamping ny ruma opung ku, ah jadi pengen ke sana

Tinggalkan Balasan

