Jika Aku Koruptor


Jika aku koruptor kelas kakap dengan hasil korupsi sudah diatas 25 M aku akan meminta agar aku diadili dan dipenjara selama 5 (lima) tahun berhubung kalau aku koruptor m m an aku bisa membayar siapa saja termasuk para MARKUS , kasian yah siMarkus dibawa -bawa . Walapun biaya ongkos perkara dan penyelesaian kasusku sebesar 5 M aku akan minta segera dihukum , karena aku telah besumpah atas nama jabatanku dan atas nama nenek moyangku dan atas nama bangsat dan para bangsat aku akan mencuci uangku dengan tebusan di penjara yang diputuskan cuma 5 thn yang akan aku jalani selama paling lama 3 tahun setelah saya mendapat remisi dan potongan tahanan karena aku seorang napi yang berkelakuaan baik , padahal setahuku kalau napi masak sich masih bisa dikategorikan sebagai orang yang berkelakuan baik , tetapi persenan lah eh persetan karena setan saja sudah takut melihat aku yang koruptor .

Konon dinegeriku yang indah ini setan sudah takut melihat manusianya karena mereka ketakutan kerasukan manusia yang lebih buas dan ganas daripada setan sekalipun. Maka berdasarkan kongres para setan kemarin di negeriku ini mereka telah melakukan travel warning untuk dikunjungi dan kalaupun ada setan yang mau berkunjung telah diberi suntikan anti kerasukan manusia .

Barangkali saat ini anda telah terdaftar menjadi koruptor maka berbangga hatilah karena koruptor akan dilindungi di negeri yang aneh dan serba terbalik ini, hidup koruptor , tapi tunggu mampus kau nanti di NERAKA Jahanam …..

Satu Tanggapan

  1. “…Jhonny Allen Marbun, caleg Demokrat yang terlibat kasus suap Rp 1 milyar untuk proyek Dephub (Tempo, 5 April 2009). Ia berulang kali mengumpulkan petani di Humbang Hasundutan (Humbahas), Taput, dan Samosir, dan membagi‐bagi puluhan ton bibit jagung kepada mereka. Januari lalu, di Dolok Sanggul, ibukota Humbahas, ia menyerahkan 500 baju batik buat para kepala desa, 21 unit komputer untuk sekolah, dan Rp 200 juta untuk perbaikan gereja…Jhonny Allen menyerahkan Rp 300 juta untuk perbaikan gereja …mendorong Jhonny Allen memenangkan tiket Demokrat ke Senayan, untuk kedua kalinya…” Cemmana lagi lae, sega luhutan sala mandasor.

Tinggalkan Balasan

