Blog ini sudah 4 Tahun


Tidak terasa umur blog saya ini sudah 4 tahun, awalnya sich membuatnya untuk media belajar terus berlanjut mejadi sebuah keisengan, eh lama-lama memang jadi iseng benaran. Yang saya ceritakan disini adalah pengalaman yang saya lalui dan ada juga tulisan yang saya sadur dari berbagai sumber karena saya anggap tulisan itu bermafaat bagi saya dan ada juga yang saya pikirkan mungkin membawa manfaat bagi orang lain.

Saya akan terus mencoba membuat tulisan- tulisan dan buah pemikiran saya dalam blog ini dengan terus berfikir kearah yang lebih baik lagi kwalitas isi tulisannya dengan harapan Parsoburan – Habinsaran bisa membawa arti untuk pegembangan diri.

Semoga kampungku Parsoburan – Habinsaran semakin maju .

Sekali lagi selamat buat saya sebagai pemilik , hehehehe ucapan pada diri , boleh kan karena ini adalah milikkku.

3 Tanggapan

  1. Selamat ulang tahun, panjang umur, semoga terus menulis. Soalnya banyak kawan yang rontok, apalagi setelah ada facebook dan twitter.
    Horas

Tinggalkan Balasan

